belbuk

Toko Buku Online

Antivirus Gratis dan ampuh

Semakin hari virus didunia semakin banyak saja, penyebaran virus tersebut tidak sebanding dengan obat/ penawarnya. Sistem operasi yang menjadi musuh besar virus adalah yang berbasis windows. Saya juga gak ngerti kenapa sampai menjadi musuh besar si pembuat virus. Apa karena, keuntungan dari microsoft tidak dibagi-bagi kepada mereka yach. Maunya.. Usaha dong. heheheh...... Ada beberapa anti virus yang saya anggap berkinerja sangat baik walaupun gratis.  Anti virus tersebut adalah:

1. Antivir

antivir_p1

Anti virus dengan logo payung ini hasil scannya relatif lebih banyak mendeteksi virus dibanding  antivirus lainnya, walaupun tidak sedikit laporan tentang kesalahan mendeteksi virus, sehingga kita harus selalu siap untuk memutuskan apakah yang terdeteksi itu virus atau bukan. Tetapi hal itu yang membuat Antivir lebih mampu mendeteksi varian virus terbaru. Pengaturan tentang hal itu nantinya bisa disesuaikan, di menu Configuration. dapat di download di "www.free-av.com" tanpa tanda petik.

2. AVG

avg8Untuk antivirus ini pada awal-awalnya dimasa AVG versi 7.5 menurut saya memang sangat handal. Sering antivirus ini menemukan virus-virus baru tetapi setelah dirilis AVG versi 8 kemampuannya agak berkurang. Jika kita sandingkan dengan antivir. Tetapi sebagai alternatif antivirus ini cukup handal untuk digunakan tetapi lumayan berat untuk spesifikasi komputer yang pas pasan.

3. PCMAV

Ini adalah anti virus asli buatan Indonesia. Anti virus ini cukup handal untuk membasmi virus-virus lokasl, apalagi jika anti virus ini disandingkan dengan Clamav. Kemampuannya akan menjadi lebih lagi, karena dengan kekuatan gabungan ini mereka sanggup untuk mebasmi virus lokal dan virus yang berasal dari luar negeri. Untuk mendapatkan anti virus ini anda harus berlangganan PCMEDIA tiap bulannya. Jika anda tidak punya duit untuk membeli PCMEDIA maka anda dapat mendwnload di blognya maseko

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger