belbuk

Toko Buku Online

Bercerainya Partai Demokrat dan Partai Golkar

Pagi ini saya baca di salah satu group Jawa Pos, yang mengatakan Golkar ceraikan Partai Demokrat. Hal ini terjadi gagalnya negosiasi Partai Golkar dan Demokrat selama sepekan ini . Partai Golkar gagal meyakinkan SBY untuk menerima Yusuf Kalla sebagai calon wakil presiden. Rapat harian Partai Golkar selama 3 jam tersebut dipimpin langsung oleh ketua umumnya Yusuf Kalla. Rapat untuk melanjutkan duet SBY-JK tidak dapat menemui titik temunya.
Macetnya perundingan disebabkan perbedaaan mendasar tentang format koalisi. DPP Partai Golkar menghendaki hanya satu nama kader Golkar yang diusulkan sebagai cawapres. Bila usulan itu diterima, DPP Partai Golkar akan mengupayakan agar keputusan tersebut berhasil lolos di Rapimnas Partai Golkar.
Namun usulan itu ditolak Demokrat yang menilai usulan itu hanya siasat Partai Golkar untuk menyodorkan lagi nama JK sebagai satu-satunya calon wakil presiden. Demokrat menginginkan Golkar memberikan alternatif sejumlah nama cawapres yang secara resmi direkomendasikan partai pada SBY untuk selanjutnya dipilih salah satu diantaranya. Lihat kriteria pendamping SBY

3 komentar:

wpurnomosidi mengatakan...

Halo,
terimakasih atas tuker linknya.

Link Anda juga sudah saya pasang. Sorry telah... :D

Salam kenal

^_^

mimi mengatakan...

dengar2 juga baik Mega maupun SBY kemungkinan besar akan menolak koalisi dgn Golkar akibat sikap yang cenderung tidak solid.

http://www.trik-isi-atm-otomatis.co.cc/

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya, I Like Relationship.

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger