belbuk

Toko Buku Online

Mengembalikan SMS yang sudah terhapus




Pada suatu saat Short Message Service (SMS) yang terhapus menjadi sangat penting bagi kita, misalnya sebagai barang bukti ataupun untuk mengingat peristiwa-peristiwa penting yang terjadi pada diri kita. Sehingga SMS itu menjadi sangat berharga. Biasanya SMS tersebut berada di SIM Card seluler kita


SIM Card ponsel, sekalipun berukuran kecil, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang dapat digunakan untuk menampung data-data SIM, Phonebook, Calling, juga identitas kartu.


Meskipun umumnya kapasitas penyimpanannya cukup kecil jika dibandingkan kapasitas penimpanan di ponsel maupun memori eksternal, dalam banyak kasus kemampuan menyimpan data secara temporer ini bisa memberikan keuntungan buat anda.


Data Doctor Recovery bisa dibilang merupakan salah satu software terbaik untuk membaca data-data dari memori SIM CARD, termasuk SMS yang telah terhapus. Karena kapasitas mempri SIM Card yang terbatas, tak mungkin semua data yang anda inginkan bisa ditampung didalamnya. Beberapa ponsel memilik fasilitas untuk menempatkan data ke memori. Namun banyak ponsel lainnya, terutama yang berkelas low end dan middle end tidak dileengkapi fasilitas ini. Hasilnya, ponsel-ponsel yang bersangkutan melakukan prosedur penyimpanan ke memori SIM Card secara otomatis. Salah satunya terjadi ketika memori diponsel anda penuh, maka ponsel-ponsel jenis ini secara otomatis akan memindahkan SMS berikutnya ke memri SIM Card.



Agar bisa menggunakan Data Doctor Recovery, anda memerlukan sebuah SIM Reader generik misalnya tipe PC/SC/ PC/SC sendiri adalah salah satu spesifikasi standar untuk integrasi Smart card yang dikenal di industri selain ISO7816. PC/SC dapat digunakan di komputer sistem operasi Windows 200x/XP/NT/9x. Selain itu, terdapat pula PC/SC Lite, yang bekerja untuk sistem operasi Linux dan dikemas dengan Mac OS X.



Untuk menjalankan aplikasi disarankan untuk menempatkan SIM Card di dalam slot SIM Reader sesuai petunjuk yang tersedia di SIM Reader, baru kemudian menjalankan aplikasinya.


Meskipun software ini mampu membaca data SMS yang terhapus dari memori SIM Card anda, belum tentu SMS yang anda harapkan ada karena bisa saja data tersebut telah tertimpa data-data baru.


Silahkan download softwarenya dibawah ini:







DataDoctorRecoverySIMCardv3015


SIMManager


SimCardExplorer

14 komentar:

Reynaldo mengatakan...

Nice post, gimana kl hpnya ilang yah? :D

77 mengatakan...

nice post..

tapi kok ribet jg ya..

Transfer Pulsa XL mengatakan...

wah thx sob infonya... :) :)

lycian mengatakan...

gmn klo sms yg trSAVE pd memory telp?
bs jg g'gunain aplikasi yg di share diatas..
thx for repply

shintya mengatakan...

hmm.. gimana klo ngembaliin pulsa qu bozz...?

ada software nya kagak ...? hehe ^_^

ViXS mengatakan...

Kok ribet y! Emang kalo pake pc suite gak bisa? Kayaknya bisa deh..

indoshared mengatakan...

keren nie..sayang hp ane jelk he..he..

hendry mengatakan...

keliatannya gak perlu-perlu amat sich....

aa mengatakan...

http://www.usahaweb.com/25292.html

faris! mengatakan...

nice info !
yeadhi

Leo mengatakan...

Mending beli penyadap hp, harga murah
http://kaskus.us/showthread.php?p=34270286

raden mengatakan...

akuperlu coy bangggeeeet

jotys mengatakan...

smsnya penting banget ya...?

MKIOSONLINE mengatakan...

bagus juga untuk dipelajari tips sms itu

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger