belbuk

Toko Buku Online

SBY Masuk 100 Tokoh Berpengaruh Dunia

sbydalam1Jakarta - Presiden SBY rupanya salah seorang dari 100 tokoh yang paling berpengaruh dunia. Nama SBY tercantum dalam 100 Most Influential People in the World 2009 versi TIME Magazine.

Pemberitahuan resmi dari majalah internasional tersebut telah pula disampaikan pada SBY. Penghargaan tersebut menurut Presiden SBY merupakan pengakuan internasional terhadap peran Indonesia.

"Presiden SBY menyambut baik dan merasa terharu. Beliau menyatakan penghargaan itu merupakan apresiasi dan pengakuan dunia terhadap Bangsa Indonesia yang kini berada di garis terdepan dalam percaturan dunia internasional," kata Jubir Kepresidenan Dino Patti Djalal.

Pernyataan Dino tersebut tercantum dalam keterangan pers Kantor Staf Khusus Kepresidenan RI bidang Internasional yang diterima detikcom. Keterangan diterima, Senin (13/4/2009) malam.

Setiap tahun Time Magazine menyusun daftar 100 orang tokoh dunia dalam 100 Most Influential People in the World. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dianggap sangat berhasil di dalam bidangnya masing-masing.
(detiknews--lh/sho)

5 komentar:

yudi mengatakan...

salut sby :-D

Anja mengatakan...

Mantap Pak SBY.............
Silahkan lanjut perjuangan Bapak,
walaupun saya tidak pernah kenal langsung dengan bapak, melainkan hanya lewat media cetak dan televisi,
tapi saya juga mendukung bapak untuk menjadi Presiden RI untuk pemilu ini,
Selamat berjuang Pak..........
semoga sukses dan sehat selalu, agar negara ini menjadi sehat dan sukses pula..........
Amin...................

Arek Suroboyo mengatakan...

Selamat Pak SBY.
Kami akan selalu mendukung perjuangan Bapak, melalui doa dan memilih dalam Pilpres 2009. Jangan lupa janji awal untuk memajukan pendidikan dengan alokasi 20% dana di APBN. Ada hal yang baik di jaman ORBA yang perlu ditiru, yaitu penyusunan APBN dan Repelita.
Selamat berjuang..! Godbless you!!

Arek Suroboyo mengatakan...

Selamat Pak SBY.(Ralat)
Kami akan selalu mendukung perjuangan Bapak, melalui doa dan memilih dalam Pilpres 2009. Jangan lupa janji awal untuk memajukan pendidikan dengan alokasi 20% dana di APBN. Ada hal yang baik di jaman ORBA yang perlu ditiru, yaitu penyusunan GBHN dan Repelita.
Selamat berjuang..! Godbless you!

Rido mengatakan...

slmat pak
kmi sbgai rakyat mndukung pnuh bpak mnjadi capres taon ini
moga2 bpak msih terpilih mnjadi preden RI
thun ini

AMIN

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger