belbuk

Toko Buku Online

Tim Sukses Yang Jadi Sukses


Menjadi tim sukses caleg, calon DPD, cabup/ cawali,cagub atau capres sangat enak. Yang paling enak tentunya adalah Tim sukses Calon legislatif. Mengapa saya katakan enak? Dikarenakan yang nyalon sangat banyak. Menjadi banyak karena partainya juga banyak.


Dengan banyaknya para calon yang akan merebutkan jabatan, yang jelas akan menjadi berkah tersendiri bagi para tim sukses. Para calon-calon ini tentunya tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan uang dari kantong demi meperebutkan jabatan tersebut. Apapun yang diminta dan dikatakan oleh para tim sukses pasti akan dipenuhi oleh para calon-calon ini. Dan tentunya bagi calon-calon yang berduit. Calon-calon yang seperti inilah yang biasanya akan dimanfaatkan oleh para tim suskes untuk meraup keuntungan dan memperkaya dirinya sendiri.


Tidak heran jika setelah pemilihan umum (legislatif), pemilihan bupati/ walikota, pemilihan gubernur, ataupun pemilihan presiden meraka akan menjadi kaya atau berduit. Tidak jarang ada yang bisa beli mobil baru atau rumah baru setelah pemilihan selesai. Dan biasanya yang meraka dukungpun biasanya kalah. Hal ini terjadi karena apa? Karena duit yang dikeluarkan oleh para calon-calon ini tidak mereka gunakan untuk mengkampanyekan calon-calon ini. Dan akhirnya banyaklah para calon-calon ini yang menjadi stres bahkan menjadi gila dan tentunya jatuh miskin.


Jadi hati-hatilah para calon-calon yang akan bertanding dalam pemilihan bupati, gubernur atau presiden nantinya. Saya menulis ini karena saya melihat realita yang terjadi pada saat Pemilu 2009 yang baru berakhir beberapa waktu yang lalu.







0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger