belbuk

Toko Buku Online

Tips Uninstall Anti Virus Bandel








appremoverAda kalanya suatu anti virus tidak mau diuninstall dari system kita, yang saya alami adalah tidak dapat uninstall Anti Virus AVG. Sekarang ada Program gratisan yang bernama AppRemover yang dapat menghapus anti virus bandel tersebut. Program ini kompatibel dengan anti virus- anti virus besar dunia seperti AVG, Norton, Trend Micro, McAfee, F-secure, Ad-Aware, dan Spyblaster. Dan berjalan di system operasi microsoft windows. Baiklah beikut penjelasannya.


Aplikasi windows kadang kala menjengkelkan, ada yang mudah di hapus dari folder program file, tapi ada pula yang nekat menuliskan entri registri dan menyembunyikan file file yang tak berguna di system anda yang tak mempan dihapus oleh uninstall bawaan windows. Salah satu aplikasi yang masuk kategori paling sulit dilenyapkan adalah anti virus. Seringkali seorang pengguna mengaku telah meng uninstall antivirusnya dan berniat meload antivirus baru tapi gagal karena aplikasi yang lama ternyata belum sepenuhnya bersih.


Tetapi itu bukan masalah yang berarti jika anda menggunakan Appremover. Aplikasi ini didesain secara spesifik untuk meng uninstall software anti virus dan anti spyware. Setelah mendownload dan menjalankannya (tanpa perlu installasi), AppRemover akan mencari lokasi software anti virus apapun yang terinstall di komputer anda. Setelah ditemukan, silhkan klik tombol “remove” untuk menguninstall aplikasi bandel tesebut.

3 komentar:

artikel kesehatan mengatakan...

kalo bandel, kenapa nggak dijewer aja, biar kapok ? He..he.. bercanda. Nice article

nugraha mengatakan...

Wah, ada info baru nih. Trim's sudah berbagi info IT-nya.

airyz mengatakan...

sip, mantap.. langsung ke tkp.

http://mutiarabhuana.com sudah saya add link :)

*modus pemaksaan buat tukeran link :D

salam

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger