belbuk

Toko Buku Online

Presiden RI 2009-2014 Ramalan Mama Lauren

Malam ini saya nonton di Metro TV acara democrazy. Kebetulan yang ditampilkan bintang tamunya adalah mama Laurent, Anda kenal dengan Mama Laurent. Itu lo paranormal yang terkenal itu. Kalo saya sih nyebutnya dukun. Paranormal = dukun gak ya ? Bagaimana menurut anda ?

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ada yang secara ilmiah dan ada yang melalui terawangan (istilah Mama Lauren teropong). Terserahlah mau teropong atau terawangan yang jelas artinya tetap meramal.

Kalau secara ilmiah prediksi dilakukan melalui survey, seperti surveynya dari LSI, dan lembaga-lembaga survey lainnya. Untuk prediksi non ilmiah seperti terawangan atau ramalannya Mama Lauren.

Menurut Mama Lauren sosok Susilo Bambang Yudoyono adalah orangnya bisa ngemong. Sehingga susah ditandingi oleh Calon Presiden Lainnya. Berdasarkan hasil survey elektabilitas Susilo Bambang Yodoyono memang diatas rata-rata Calon Presiden Lainnya. Tapi dalam politik bisa saja berubah dalam hitungan menit. Siapa yang tahu …

Ada Capres lain yang bisa menandingi SBY, tetapi sosok tersebut tidak masuk dalam bursa pencapresan karena dia berada diluar partai kata Mama Lauren. Mama Lauren tidak mau menyebutkan nama. Tetapi dia menyebutkan ciri-ciri fisik orang tersebut adalah:

1. Bekas militer
2. Sudah berpengalaman di pemerintahan.
3. Diluar Struktur partai

Ayo…. Siapakah dia ? Apakah anda yang sedang membaca tulisan ini…?

Menurut hasil survey untuk non partisan (independen) sekarang ini pintu sudah tertutup untuk pencalonan, begitupun melalui konvensi. Karena sekarang partai-partai lebih mementingkan sosok seseorang di partai dan berdasarkan hasil wacana umum. Bisa kita sebutkan disini adalah SBY, Megawati, JK, Wiranto, Prabowo, dll. Sedangkan untuk Calon Wakil Presiden masih terbuka dari kalangan independen.

Menurut Mama Lauren yang paling cocok untuk mendampingi Susilo Bambang Yudoyono menurut ciri fisiknya adalah badannya kekar, hidungnya besar. Jika kita prediksi berdasarkan ciri-ciri tersebut adalah Akbar Tanjung. Akbar Tanjung jika dilihat dari pengalaman memang beliau sangat berpegalaman sekali dalam pemerintahan. Begitupun pada saat dia memimpin Golkar. Walaupun Golkar dihujat dimana-mana tetapi dia berhasil memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2004.

Masih menurut Mama Lauren, Sri Mulyani tidak cocok untuk mendampingi SBY karena Sri Mulyani masih dibutuhkan dalam bidang ekonomi.

Pasangan-pasangan yang tidak cocok menurut mama Lauren

Megawati – Yusuf Kalla
Megawati – Wiranto
Megawati – Prabowo
Yusuf Kalla – Wiranto
Prabowo – Rizal Ramli

Intinya mereka tidak cocok karena ego mereka yang mau jadi Presiden semua, tidak ada yang mau jadi Wakil Presiden.

Yang terkhir adalah ramalan Mama Lauren untuk Presiden Tahun 2014 ciri-cirinya adalah sekarang ini masih anak muda, belum kelihatan di muka publik. Jika dia memimpi Indonesia akan lebih maju dari sekarang. La iyalah masa jadi mundur. Bukankah sekarang ini Indonesia sudah jadi negara modern apalagi tahun 2014. Ya gak?

Hasil kesimpulan diatas menurut Mama Lauren Susilo Bambang Yudoyono tetap jadi Presiden Republik Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang.

Itukan menurut ramalan. Kita tunggu sajalah siapa yang akan memimpin negeri ini 5 tahun yang akan datang.

24 komentar:

Matdrao mengatakan...

Hi...
Sekadar menambahkan.. ttg mama lauren di Metro TV.
Dia menyatakan "apa pun yang terjadi, 2014 jauh lebih baik daripada sekarang".
Mengapa Mama Lauren mengatakan "apa pun yang terjadi"???? Kejadian besar apa????

Aby mengatakan...

Halah! Mama Lauren koq di denger :P
jgn pernah percaya omongan paranormal atau dukun atau apalah semacamnya,, hanya akan menjerumuskan kita ke dalam kemusyrikan!

Peace,,

Aby

wank mengatakan...

manteb bgt ni mama,dia punya kemampuan melihat 'masa depan' sejak kecil..tp maap2 ni ya,tanpa diramal pun semua udh tau klo sby kemungkinan besar bakal jd lg..cuma dg mama bilang begitu,jd tmbh manteb aja..

klo kata2 "apapun yg terjadi,2014 lebih baik" kok cenderung ad huru hara ato kekacauan gt ya?tp kita tetap wajib berdoa dan berusaha yg terbaik demi bangsa dan negara ini..karena apapun didunia ini tak lepas dari kehendakNya..
suwun

alfi mengatakan...

janganlah terlalu percaya dengan mama lauren tu,,,karena orang sudah bnyak yang mengatakan kalau dia itu sai baba (orang yang mengaku tuhan)

budhi mengatakan...

yang telah,sedang dan akan terjadi biarlah terjadi. itulah hukum alam, manusia bisa apa... mari kita membersihkan diri...mensucikan rumah Tuhan...

murti mengatakan...

Maksudnya Mama Laurent "apapun yang terjadi" itu maksudny "Kejadian alam"...(kan emang diramal tinggal 60% human in the world...yah..namanya juga ramalan hanya Allah yang menentukan semoga kita (bangsa Indonesia) elalu dalam lindungannya, amien...

Dita mengatakan...

Mamak Loren...

ambil yang positif aja dah..

yang jelek2...nothing aja..

ariz mengatakan...

Mama loren adalah manusia biasa..terserah apa pendapatnya yg pnting kita harus lebih percaya pada ALLOH SWT..

a mengatakan...

................................................................ mudah 2 an ramaannya benar , spt prediksi saya 20 thn yang lalu .......................................

Asep mengatakan...

Saat tampil di acara extravaganza yg saat itu membahas kiamat 2012, laurent ngakunya gak bisa menerawang ke tahun >2012, katanya penerawangan dia mentok sampai 2012. Tapi kok sekarang bisa nerawang sampai tahun 2014. Cape deh..... (-_- )

Nanang mengatakan...

Sy tertarik dg sosok anak muda yg akn jd pres 2014. Apakah dia ratu adil ato imam mahdi ya? Kan katanya dia muncul stlh bnyk huru hara n bncana alam. Smoga iya. Sy sgt rindu imam mahdi ato ratu adil utk mimpin indonesia n dunia (bs aja wktu itu indonesia adl salah satu propinsi kekalifahan islam) spy mjd lbh mendekat k hukum Allah. Ada yg tau ttg ini? Bg2 info pls?

die2 mengatakan...

Ma2 lauren itu kan jago
bo-ng...
mudah2an aja kiamat yg dikatakan Lauren 2012
Akan menimpa Lauren..
AMIN...?
AGAR TDK DA lagi
dajjal2 sp lauren..
tq

yo was bEn mengatakan...

sby.... okelah, drpd yg mo coba2. buat negara kok coba2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

idi mengatakan...

mukin kejadian besar sebelum 2014 yaitu tidak akan ada paranormal lagi cz paranormalnya udah pada tua mua.


heheheheh peace
makana indonesia damai kan yang musrik2 udah pada hilang

unknown mengatakan...

lholho,kata emak lauren taun 2012 kiamat,trus bt lht masa depan lebih dr taun 2012 gk bs katax kaya ada sesuatu yg menutupi..tp disini koq blgx bs mramal di taun 2014..aneh dah..

zf_1221 dot Com mengatakan...

Waah,, banyak yg salah tuch.
1) Ternyata Megawati-Prabowo berpasngan.
2) Wacapress SBY adalah Budiono, dia kan tidak berbadan kekar....?!
:D

Lilih mengatakan...

Ma..ma..lauren benar....komentator semua benar...... yang salah adalah....siapa..hayo..biarlah.... ngomong..ngramal kan bebas...

andre mengatakan...

bener ato tidaknya kan kita tidak tau.. Cuma lebih baik percaya.. Kan ga ada salahnya kalo percaya.. Nothing to lose..

arry ganteng mengatakan...

“Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi” (Jawaharlal Nehru ) jadi menurut gua sih hadapina aja jalannya alur hidup , mau presidennya siapa kek kagak masalah yg penting ge usaha gak nipu n gak ganggu orang.......peacce....

AGEN PULSA TERMURAH SE-INDONESIA mengatakan...

ga papa dech, mau ramal apa kek ntar juga kelihatan sendiri... yang penting negara kita tetap aman, maju dan damai sejahtera....

mira mengatakan...

SBY memang cocok menjabat 1 kali lagi LANJUTKAN........?

ISROK mengatakan...

nek miturut feelingku sby berbudi tetep dadi presiden neh 1priode. kula dukung panjenengan pak sby. lanjutkan. mtur nwun

toha mengatakan...

kayaknya 2014 R1 Anas Urbaningrum

aNDI mengatakan...

ACARA ITU SAYA JUGA NONTONG. 2014 PASTI DIPIMPIN OLEH SEORANG ANAK MUDA DARI KALIMANTAN

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger