belbuk

Toko Buku Online

Sayembara SEO Belajar SEO Para Pemula

Sayembara SEO lagi kontes seo lagi. Kali ini sayembara atau kontes yang diadakan adalah sayembara dengan keyword Belajar Seo Para Pemula. Sayembara Seo yang saya tahu selama ini adalah Sayembara Wisata Seo Sadau yang dimulai dari tanggal 1 April 2009 dan ditutup pada tanggal 16 Agustus 2009.

Sedangkan sayembara Belajar Seo Untuk Pemula ini dimulai dari tanggal 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009. Dari kedua sayembara SEO tersebut penentuan pemenangnya berbarengan yaitu pada tanggal 17 Agustus 2009 yang merupakan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-63. Memang momen hari proklamasi kemerdekan RI ini paling banyak dicari orang terutama ibu-ibu yang diperkirakan akan melahirkan di bulan agustus. Kok mala ngelantur ngomongin melalahirkan seharusnya yang diomongin adalah kontes seo belajar seo para pemula, ingat looo untuk para pemula. Karena masih taraf belajar seo. Apa sih belajar SEO itu. Belajar Seo adalah Belajar Search Engine Optimization supaya tulisan yang kita tulis di blog bisa muncul di halaman pertama google. Sory lo kalo salah, karena memang masih belajar seo. Maklum masih pemula dan baru belajar seo.

Kontes Seo Belajar Seo Untuk Pemula ini disponsori oleh blog ayomaju yang dikarenakan sering mendengar keluhan dari para pemula yang tidak memiliki kesempatan dalam kontes SEO besar disebabkan baru ikut sudah dilibas oleh para Master SEO. Jadi memang kontes seo ini paling cocok diikuti oleh Para pemula seperti saya. Memang hadiahnya kecil tapi hal ini jangan dipandang dari hadiahnya. Tapi jadikan kontes seo belajar seo para pemula ini sebagai pembelajaran untuk mempelajari SEO lebih lanjut untuk para pemula.

Persyaratan untuk mengikuti kontes belajar seo untuk pemula dapat anda lihat di blognya ayo maju dengan artikel yang berjudul (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula))

Ini merupakan kontes SEO atau sayembara SEO yang kedua yang saya ikuti setelah kontes wisata seo sadau. Ikutan SEO yang pertama saja saya gak tahu ada di posisi halaman berapa posisi SEO blog  saya tersebut di google. Saya sudah cari sampai halaman 10 google tetap aja tidak ada. Akhirnya saya malas melanjutkan pencarian karena internet telkomsel flash yang saya pakai bolot sekali. Heheheh :)  Dengan begitu saja saya sudah bisa ukur kemampuan SEO yang saya miliki sangat payah sekali. Sekarang saya coba lagi ikutan kontes SEO ini, walaupun saya yakin tidak bisa bertengger pada posisi halaman 10 lagi di google ingat lo tulisan saya halaman 10 bukan urutan 10. Paling tidak saya sudah pernah ikutan kontes bukannya menyerah sebelum bertanding. Dan juga paling tidak saya bisa bersahabat dengan para peserta kontes dan terutama blog ayomaju yang menjadi sponsor kontes , semoga dengan Kontes Seo Belajar SEO Para Pemula silaturahmi tetap berlanjut dengan peserta-peserta kontes yang masih pemula dan sponsor tentunya.

5 komentar:

albri mengatakan...

semangat bos, ada hadiah susulan lho, karena kalau disebutkan awal entar master ikut turun.

gak besar sih tapi kan lumayan.

sudah terindex tapi jauh masih panjang kok waktunya. jangan sampai saya yang ikutan ada diatas terus, masa tiap ngecek kok yang muncul blogku yang ngasih pengumuman

wisata seo sadau mengatakan...

loh katanya ikutan mana postinganya ;)) hehe kok ndak ada ?

Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

Cayo...
kita pasti bisa

IHSAN mengatakan...

yang penting belajar dan pengalamannya Bro

itu yang penting


salam kenal Bro

Sayembara SEO Belajar SEO Para Pemula mengatakan...

[...] Sayembara SEO Belajar SEO Para Pemula 29 Mei 2009 14:19 | dilihat 2 kali | Kategori Aneka kutilah beramai-ramai Sayembara SEO Belajar SEO Para Pemula di http://mutiarabhuana.com/2009/05/22/sayembara-seo-belajar-seo-para-pemula/ Informasi PengirimNama : anto Alamat : bengkulu No. Telepon : 087888888888 Website: http://mutiarabhuana.com/2009/05/22/sayembara-seo-belajar-seo-para-pemula/ [...]

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger