belbuk

Toko Buku Online

Mau Melihat Sandra Dewi Bugil

Semua orang yang masih normal terutama laki-laki pasti akan suka dengan kata-kata bugil, apalagi itu merupakan orang terkenal ataupun artis Indonesia. Dan yang lagi trend akhir-akhir ini adalah menimpa artis Sandra Dewi. Jika anda menemukan file tersebut berhati-hatilah karena itu adalah virus komputer yang mencatut nama Sandra Dewi . Untuk memastikan hal tersebut anda bisa mengklik detail pada file tersebut, apakah itu berupa aplication atau file gambar yang berektensi:

Sandra Dewi Bugil.jpg
Sandra Dewi Bugil.bmp
Sandra Dewi Bugil.gif
Ketiga file tersebut tidak apa apa untuk anda buka. Karena file tersebut betul-betul file gambar.

Tetapi jika anda menemukan file tersebut bernama

Sandra Dewi Bugil.exe tetapi iconnya (JPEG,JPG)
atau
Sandra Dewi.application tetapi iconnya (JPEG,JPG)

Lebih baik langsung delete saja. Karena itu sudah bisa dipastikan adalah virus yang mengancam komputer anda. Mungkin setelah ini virus-virus tersebut bukan cuma hanya mencatut Artis Sandra Dewi, bisa juga mencatut nama artis-artis terkenal lainnya seperti Ayu Azhari, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Sherina, Poppy Bunga, Agnes Monica, dan lain-lain sebagainya.

Ciri-ciri dari file virus Sandra Dewi Bugil, di antaranya:

• Memiliki ukuran file sebesar "132 kb".
• Mempunyai type file "Application".
• Berextension file "exe".
• Memiliki icon gambar (JPEG image).

Selain itu Virus Sandra Dewi juga menampilkan sebuah pesan sebelum login. Inilah bunyi pesannya:

"Sangat sakit rasanya apabila cinta kita ditolak oleh seseorang, pada zaman dahulu orang menggunakan fasilitas dukun sebagai media untuk mendapatkan cintanya. Seiring dengan berkembangnya Teknologi informasi, media yang digunakannya untuk mendapatkan cintanya adalah VIRUS"

Makanya jangan mudah tertipu dengan hal-hal yang berbau artis porno indonesia, foto artis bugil Indonesia karena bisa berbahaya kata nenek gw.

Ikuti kontes review produk berhadiah notebook/laptop GRATISSSSISSS. Baca info selengkapnya di http://mutiarabhuana.com/2009/06/06/netbook-advan-vanbook-a1n70t-dari-alnect-komputer/

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger