belbuk

Toko Buku Online

Stop DREAMING Start ACTION dari SEKARANG

Bingung mau nulis apa berkenaan dengan kontes Seo Stop DREAMING Start ACTION. Karena saya memang bukan motivator seperti Mario Teguh. Wkwkwkw…. Ataupun seperti Joko Susilo yang sudah bangun dari mimpi. Jika anda masih bermimpi segeralah bangun “stop dreaming start action’. Jangan lanjutkan tidur anda yang akan membuat anda bermimpi lagi. Start Action – Mulailah dari sekarang untuk berbuat sesuatu terutama bagi pengangguran. Bukan bermaksud mengatakan kalau pengangguran lebih banyak DREAMING daripada yang bukan pengangguran lo…. Pengangguran jangan tersinggung lo. Kalo anda merasa tersinggung segeralah Stop Dreaming dan mulailah Start Action karena itu akan lebih baik. Jangan sekali-kali mengatakan I couldn't stop dreaming.

STOP DREAMING START ACTION terdiri dari 4 kata yang membentuknya yaitu Stop, Dreaming, Start, dan Action. Stop = berhenti, Dreaming = sedang bermimpi, The Start = Mulai, The Action = beraksi kira-kira begitulah terjemahan secara bebas menurut saya. Jika kita rangkaikan kata-katanya kira-kira berarti “Berhentilah bermimpi segeralah untuk beraksi” menjemput masa depan yang lebih baik.

Tanpa action anda akan berjalan ditempat. Walaupun anda sudah terbangun tidur dan tidak bermimpi tanpa START dan ACTION tidak akan terjadi apa-apa dalam kehidupan anda. Lebih baik berbuat sedikit daripada tidak sama sekali. Gagal karena berbuat lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali.

Dengan berbuat sesuatu mudah-mudahan masa depan anda akan lebih baik, seain itu anda juga akan dihargai oleh lingkungan dimana anda berada. Makanya mulailah dari sekarang pasang motto didada anda Stop Dreaming Start Action. Dan berpikirlah yang positif untuk melangkah ke arah yang baik. Janganlah anda berpikiran negatif setiap usaha baik anda. Karena musuh besar kita adalah pikiran negatif. Mengenai musuh terbesar dalam diri kita ini bisa anda baca di blognya Joko Susilo.

Yang paling penting adalah untuk Start and Action adalah Stop Dreaming. Jangan larut dalam tidur panjang anda karena bisa berbahaya kata nenek. Rejeki dimakan ayam kalo mimpinya sampai kesiangan. Dreaming apa Seleeping  yang menyebabkan kesiangan? Kok tidur yang menyebabkan kesiangan. Masa bodo ach… mikirin kesiangan yang penting artikan sendiri saja maksud dari kata Stop Dreaming Start Action.

Kalau begitu kita tidak boleh bermimpi dong. Bukanya tidak boleh untuk bermimpi. Tetapi  Stop Dreaming dan Start Action untuk mencari rezeki dengan kreatifitas sendiri. Tidak usah berpangku tangan dengan orang lain. Buat DREAMING mu menjadi kenyataan dengan START ACTION sesegara mungkin. Orang-orang besar/ berhasil memulai sesuatu dengan bermimpi. Tetapi mereka bermimpinya tidak berkelanjutan " STOP DREAMING " Mereka langsung bangun dan Start Action untuk mewujudkan mimpi mereka sebelumnya.

Ikuti kontes review produk berhadiah notebook/laptop GRATISSSSSSS. Baca info selengkapnya di http://mutiarabhuana.com/2009/06/06/netbook-advan-vanbook-a1n70t-dari-alnect-komputer/

7 komentar:

buJaNG mengatakan...

Semoga berhasil kontesnya. Jangan lupa makan-makannya nanti kalau menang

mamas86 mengatakan...

OK. Stop dreaming, start action!

annas mengatakan...

keren, keren....

ayo bersaing sehat di Kontes CEO Joko Susilo. meski kandidat pemenangnya nya sudah keliatan, tapi jangan patah semangat....

salam,

Jejak Annas

bakudara.com

AlvienRizki mengatakan...

weh weh... moga menang aja deh....

stop dreaming start action mengatakan...

Ayo ikutan kontes

stop dreaming start action mengatakan...

Gue juga lagi mo ngikut nih sapa tau dapet 25 juta

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

salam kenal,
postingannya mantap,
maju terus dan tetap action,
sukses selalu,

salam ACTION.

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger