belbuk

Toko Buku Online

Peningkatan Kecepatan Pada Firefox 3.5

Firefox 3.5 resmi diluncurkan hai ini tanggal 01 Juli 2009. Awalnya Firefox 3.5 ini akan dinamai Firefox 3.1. Karena banyak fitur baru menyebabkan namanya diubah menjadi Firefox versi 3.5.

Fitur baru di Firefox 3.5 adalah adanya TraceMonkey JavaScript engine, yang menawarkan peningkatan kecepatan dibandingkan versi 3.0. Dengan fitur ini membuat Firefox versi 3.5 dua kali lebih cepat jika dibandingkan dengan firefox versi 3.0, dan sepuluh kali lebih cepat dibandingkan versi 2.0 menurut pihak Mozilla.

Fitur-fitur baru lainnya adalah URL baru yang lebih responsif, memori yang tidak begitu rakus, fitur private browsing, tab-tab yang lebih baik dan restore sesi, fitur anti-malware dan anti-phishing yang telah diperbarui, plus dukungan profil warna yang lebih baik agar imaji bisa tampil lebih tajam dan jernih. Selain itu tentu ada lebih banyak add-on – lebih dari 6000 - untuk si browser baru.

Tetapi pada Firefox 3.5 ini banyak add on yang belum support. Semoga dalam waktu yang tidak lama add on segera di update oleh pengembangnya.

5 komentar:

rio2000 mengatakan...

masih ragu upgrade firefox 3.5 di ubuntu..... nunggu benar2 terbukti stabil :D

Yep mengatakan...

Belum stabil ya Mas ? Aku sebelumnya pake Firefox, tapi belakangan ganti dengan Safari karena Firefox kayaknya suka crash gitu..... Btw mau coba Firefox lagi ah....Thanks :)

hill mengatakan...

pnasaran mau di coba,thnxs mbak infonya

Cak Sun mengatakan...

yup,..penasaran nih,....
tapi itu kira2 betul gak yaa....

saya pernah nyoba G. Crome, eeeeee....... ternyata lemooooooooot banget.....

thanks aja
salam cak sun...

AeArc mengatakan...

aku juga make firefox 3.5

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger