belbuk

Toko Buku Online

Tips Memotret Cahaya Supaya Terlihat Indah

Anda senang memotret, momen-momen indah tapi yang bernuansa cahaya dimalam hari. Misalya memotret kembang api pada waktu tahun baru atau momen-momen penting lainnya. Tetapi sering kecewa karena hasilnya tidak seperti yang anda harapkan.

Dalam hal memotret kembang api atau cahaya , supaya hasilnya bagus terlebih dahulu harus ditentukan lokasi pemotretan yang bagus dan bisa menangkap semua pecikan cahaya yang ada. Pastikan anda memotret dengan kondisi pandangan yang luas. Jangan sampai pandangan anda terhalang oleh objek apapun yang bertujuan untuk menghasilkan tangkapan cahaya yang sempurna.

Gunakan tripod untuk menghindari hasil gambar yang bergetar. Jangan lupa untuk menyeting ISO di posisi 400. Sedangkan Time Priority usahakan disetting tidak lebih dari 5 detik.

Jika situasi cukup memungkinkan untuk mengambil gambar, anda tinggal mengklik tombol shutter, dan nikmati hasilnya. Dan siap-siaplah untu menerima pujian dari rekan-rekan anda. Selama mencoba.

2 komentar:

Nurdiana Atmanagara mengatakan...

Wuih... Kayaknya berpengalaman nih dalam pemotretan. Klw kamera yang bagus bagus buat pemotretan malam hari merek apa ya?
Salam kenal :D

Ronggo mengatakan...

waduh sayang niih gak da contohnya hehehe

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger