belbuk

Toko Buku Online

Virus Michael Jackson Mulai Merajalela

Hati-hati jika anda menerima email yang berhubungan dengan Michael Jackson, karena itu merupakan sebuah virus. Khusus untuk para pemakai Internet agar tidak membuka email yang menyatakan diri berisi gambar dan lagu rahasia Michael Jackson tersebut.

Email tersebut memiliki judul "Remembering Michael Jackson" dan dikirim oleh sarah@michaeljackson.com. Email tersebut memberitahu penerimanya bahwa satu file tautan dengan judul "Michael songs and picture.zip" berisi gambar dan lagu rahasia sang bintang musik pop, yang meninggal akibat jantungnya berhenti berdenyut secara mendadak di Amerika Serikat pada Kamis, 25 Juni. Demi keamanan komputer anda lebih baik tidak membuka file tersebut.

"Dengan membuka file tautan, pemakai komputer terpajan (exposed) terhadap infeksi. Begitu terinfeksi, satu komputer akan secara otomatis mulai menyebarkan 'worm' ke komputer lain lewat Internet," Selain memlalui email, virus tersebut juga mampu menyebar saat komponen Autorun di memori USB yang terpasang.

3 komentar:

Yep mengatakan...

Wah...kacau nih, ada virus baru lagi ya Mas ? :)

alamendah mengatakan...

Hebat....
Tapi kalau yang ini bukan virus, Bang!. Ini sebuah award yang dengan segala hormat dan rasa bangga saya persembahkan buat Anda. Mohon segera dijemput di Bertuah Award 2009
Ya... untuk mempererat persaudaraan di antara kita.

rusli zainal sang visioner mengatakan...

wah thanks ya infone. mayan nie buat jaga-jaga
sampai sekarang belom dapat email seperti itu ce

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger