belbuk

Toko Buku Online

Orang Jelek Spermanya Banyak

Mengapa demikian? Karena eh karena orang jelek spermanya lebih banyak daripada orang ganteng.

Sebuah penelitian yang diadakan atas kolaborasi University of Oxford dengan University College London (UCL) menemukan bahwa pria yang tidak menarik memiliki sperma lebih banyak ketimbang pria berwajah tampan. Ini artinya, pria jelek dianggap lebih subur ketimbang pria rupawan.

"Ketertarikan manusia itu sangat rumit dan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk faktor budaya. Namun begitu, tingkat ejakulasi dan kualitas sperma dipengaruhi oleh rasa percaya diri yang tinggi dan jumlah partner 'tidur'," ujar peneliti dari UCL Sam Tazzyman, seperti dikutip melalui News.com.

Lebih lanjut Tazzyman menjelaskan, pria yang merasa dirinya memiliki wajah menarik akan sangat percaya diri. Dia akan menyadari ketampanannya dan pastinya banyak wanita yang mau berhubungan seks dengannya. Psikolgis seperti ini akan secara otomatis mengurangi kadar sperma yang dikeluarkan saat ia berhubungan seks.

Sedangkan bagi pria yang merasa dirinya tidak menarik, ia sadar bahwa dirinya jelek. Hal ini akan membuat ia merasa tidak banyak wanita yang menginginkan untuk tidur dengannya. Oleh karena itu, saat ada wanita yang mau tidur dengannya, secara otomatis ia akan mengeluarkan sperma yang dimilikinya dengan optimal.

"Kami mengadakan penelitian ini dengan menggunakan objek binatang, ayam dan ikan. Kami yakin apa yang kami temukan dalam kedua binatang itu juga dapat dialami oleh manusia," ujar Tazzyman.

6 komentar:

Nurdiana Atmanagara mengatakan...

Aduuh.. Gimana donk? Aku khan ganteng orangnya. He3x..

ewe mengatakan...

wahhh...berarti sperma mas tukul arwana banyak donk yakk

hihihi kabuuuuuuuuurrrrrr

nabeel mengatakan...

waaaaaaaaaaa....................sambil garuk2....:P

Tri Yudar mengatakan...

karena objek penelitiannya binatang, saya masih kurang percaya. Tapi kalau emang betul itu terjadi, kasian juga ya orang-orang ganteng, khususnya para model !
hee...hee... :-)

Dwi putra mengatakan...

Ya trgntung t0?Yg penting kn cakep bsa bikin bunting juga.Walau seprma sdikit..Hee..Dn yg istimewanya cw0k ganteng.Tuk klo bikin keturunan..Bibit unggul..Ank bguzz2.

rain mengatakan...

wadfuh aku nih orangnya jg ganteng ngacengan jg,,,,,,,,,,,,,,,,,wkwkwkwkwkwkw
ada gga buat besarin lat vital.......makaseh

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger