belbuk

Toko Buku Online

Tanda Tanda Syahid Muncul Pada Jenazah Air dan Eko Peyang

Kalimat takbir, Allahu Akbar, menggema di kampung Brengosan menyambut kedatangan janazah Air Setiawan dan Eko Peyang. Doa para warga dan pendukungnya seperti yang tertulis dalam spanduk di depan rumah duka seolah tak bertepuk sebelah tangan. Betapa tidak, kedua "syuhada" tersebut sangat jelas menampakkan tanda-tanda sebagai syahid seperti yang biasa ditemui di kancah peperangan sabilillah. Tanda inipun mengingatkan pada trio syuhada Bom Bali.

Muslimdaily, sebuah situs Islam memperoleh laporan dari beberapa kerabat dan saksi mata yang telah melihat kondisi kedua jenazah.

Berikut adalah bukti dan persaksian kepada Muslimdaily di lapangan yang dapat kami kutip:
Salah satu pelayat menyaksikan ketika keranda jenazah masuk, sontak tercium bau wangi yang menyebar ke seluruh ruangan. Kejadian ini sempat membuat keheranan para pelayat, karena didalam ruangan yang sempit tersebut udara sangat pengap dan pengunjung berjubel dalam satu ruangan.

Terlihat jelas bulir-bulir keringat menempel di tubuh keduanya. Keluarnya keringat ini sama seperti seseorang yang masih hidup dan dalam kondisi kegerahan

Aliran darah juga terlihat keluar dari telinga dan kepala jenazah seperti yang terjadi dengan seseorang yang masih hidup ketika terluka.

Sumber: arrahmah.com

9 komentar:

blogpopuler mengatakan...

Satu lagi kebesaran Allah ditunjukkan.Allahu Akbar..

Tri Yudar mengatakan...

Allah memang Maha Besar !!

edel mengatakan...

yah ini lah kenapa org2 mau jadi teloris dah jelas membunuh org masih di bilang mati SYAHID maaf yah bukan SARA,dah jelas teloris,klo bigini carapandang yah mah makin banyak teroris2 baru kan nanti dibilang mati syahid trus masuk surga cape dehhhh kapan maju yah nih negara yg ada isi yah teloris semua

awa mengatakan...

tul sekali del...siap atau tuh di dlm ruangan ada yg nyemprotin pengharum ruangan sok yah tuh mayat bau abis dll..basa bukan karena keringan kan abis di mandiin ..pikir pake logika aja mana ada seorang pembunuh perusak bangsa.dibilang mati syahid....yg ada ini indodesia terkenal massa yah teloris semua.zzz

dika mengatakan...

Apaka membunuh/melukai orang yang tidak berdosa termasuk jihad?kalau memang ingin Jihad BOM Amerika&sekutu2nya,bkn orang yang tidak tahu apa2.

nono mengatakan...

bego banget ya dah bunuh orang g bersalah dibilang syahid,mati sangiiit pantesnya

hill mengatakan...

waduh... ko tumben posting artikel yg berbau kontroversi?

tata mengatakan...

terserah deh orang mau bilang kaya gimana, tapi bau wangi yang tercium menunjukkan klo mereka tu orang yang baik

doreng mengatakan...

ga usah ribut mengenai bau dan keringat, serahkan saja kepada yang punya jasad itu beres tho!

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger