belbuk

Toko Buku Online

Windows Paling Dibenci Pengguna Adalah Vista


SYSTEM OPERASI. PCWorld mengumumkan hasil survey yang mereka lakukan terhadap 8.000 pengguna sistem operasi Windows XP. Hasil yang didapat menyebutkan bahwa pengguna sistem operasi tersebut tidak berminat untuk melakukan upgrade karena mereka merasa nyaman dengan Windows XP.



Vista tidak memiliki fitur yang mampu mendorong pengguna untuk melakukan upgrade. Selain itu, pengguna juga mengkhawatirkan masalah driver dan kompatibilitas dengan sejumlah aplikasi atau perangkat keras.



Dari jajak pendapat tersebut, tercatat lebih dari 62 persen dari opini pengguna Windows XP terhadap Vista sangat negatif. Mereka yang belum pernah menggunakannya malah jauh lebih membenci Vista dengan 81 persen yang memberikan komentar negatif atas OS yang bersangkutan.



Meski begitu, masih terbersit kabar gembira bagi Microsoft. Sebagian besar dari 8.000 responden tersebut tetap berpandangan positif dan terbuka untuk menghadapi sistem operasi Windows 7 yang akan datang.



Tercatat, lebih dari 26 persen responden yang menyebutkan sudah pernah mencoba Windows 7, sangat menyukai sistem operasi itu. Sebagian besar lainnya memiliki komentar positif terhadap 7. Adapun pengguna yang tidak suka Windows 7 dan akan tetap bertahan di Windows XP tercatat sekitar 11 persen. Secara total, lebih dari separuh dari responden menyebutkan akan beralih ke Windows 7, cepat atau lambat.(teknologi.vivanews.com)

1 komentar:

Desain Lansekap mengatakan...

Salam kenal Mas.... Memang benar seperti yang diberitakan... Windows vista agak sulit dioperasikan.... apalagi ada folder yang menurut pengalaman saya bisa jadi bencana untuk data kita. Pernah teman saya mendelete folder pada drive C, lalu data yang ada di drive D/E dan seterusnya menjadi hilang entah kemana... nice post...

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger