belbuk

Toko Buku Online

Ponsel Anti Maling

Ponsel mewah keluaran Porsche akhirnya merapat ke pasaran. Tempat pertama yang dituju adalah tetangga kita, Singapura. Sesuai embel-embel nama yang diusungnya, ponsel ini pun tetap menjunjung eksklusivitasnya.

 

Pasalnya, tak seperti perangkat genggam lainnya yang diproduksi secara massal. Ponsel Porsche berseri P 9522 Black Edition ini hanya disediakan 100 unit di Negeri Singa tersebut.

Harganya pun terbilang jauh di atas harga pasaran sebuah smartphone, yakni mencapai US$ 2.280 atau sekitar Rp 22 juta. Tak ayal, jika sang penjual hanya memprioritaskan ponsel ini untuk pemilik mobil Porsche. Sebab sudah terjamin bahwa harga yang dibanderol bukan masalah bagi pemilik-pemilik mobil sport tersebut.

 

Dengan harga yang selangit, P 9522 sejatinya tak terlalu memiliki fitur dan kemampuan yang terlalu wah jika dibandingkan jajaran ponsel pintar lainnya.

 

Dari sisi tampilan, gadget ini berdesain candy bar, dibalut bahan alumunium solid, serta dipermanis dengan layar sentuh 2,8 inch Amoled. Sementara fitur standarnya terbilang rata-rata yakni dilengkapi GPS, kamera 5 mega piksel serta konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

 

Mungkin yang menjadi daya tawar yang tinggi bagi ponsel ini -- selain embel-embel merek 'Porsche' -- adalah sudah mengadopsi teknologi sidik jari biometrik dalam sistem pengamanannya. Jadi jika ingin mengakses ponsel ini atau membuka file atau folder tertentu harus menggunakan sidik jari si pemilik asli.

 

Porsche sebenarnya bukan kali ini saja mengeluarkan produk ponsel. Perangkat genggam pertama besutan perusahaan asal Jerman ini adalah P 9521 dan diperkenalkan tiga tahun lalu.

Sumber: vibizlife.com

2 komentar:

blog sedekah mengatakan...

pa kabar muti?
lama tak berkunjung ke kamu...

btw ponselnya mahal amit??

donkissotes.com mengatakan...

memang porsche luar biasa,,,
palagi limited
makasih muti, artikel yg menarik

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger