belbuk

Toko Buku Online

Menyadap Blackberry Messenger


Beredarnya hasil percakapan lengkap Blackberry Messenger (BBM) presenter TVOne Indy Rahmawati dengan makelar kasus palsu Andris Ronaldi, membuat sejumlah pengguna Blackberry khawatir. Mereka takut kalau-kalau Blackberry Messenger bisa disadap.

Banyak orang yang belum mengerti bahwa hasil print-out percakapan BBM-an tersebut kemungkinan adalah hasil cetak dari BB Andris yang disita polisi.

"Tidak benarlah, kalau BBM bisa disadap, sejauh ini, belum ada teknologi yang bisa menyadap Blackberry Messenger," kata GM Sales Internet-Blackberry XL, Handono Warih.

Namun, menurut pria yang akrab disapa Warih, untuk percakapan telepon, kemungkinan Blackberry masih bisa disadap. "Sekarang kan banyak teknologi yang bisa menyadap percakapan telepon, tapi sejauh ini untuk Blackberry tidak bisa," kata Warih.

Seperti diberitakan, Indy Rahmawati melakukan pembicaraan melalui Blackberry messenger dengan Andris yang menggunakan B1LLY itu via BBM.

Dalam percakapan tersebut Indy diduga menyuruh Andris untuk mengganti nomor telepon dan tak perlu menjawab kalau ada telepon dari nomor-nomor yang tak jelas.(techno.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger