belbuk

Toko Buku Online

Mobile Spy: Software Pemantau Email dan Foto


Perusahaan software asal Amerika, Retina-X berhasil membuat aplikasi mata-mata yang dapat memantau email dan foto yang ada di dalam Blackberry.

"Kami mengundang anda untuk membuka mata terhadap aksi nyata yang dapat dilakukan keluarga atau anak buah anda terhadap perangkat Blackberry yang ada," ujar CEO Retina-X James John, seperti dikutip melalui AFP.

"Bagaimana jika orang-orang di sekeliling anda telah mengelabuhi anda? Lebih baik mencari jawabannya sendiri daripada tidak tahu sama sekali," tambah John.

Software yang merupakan edisi terbaru dari Mobile Spy Software ini dapat melacak foto dan jejak pengiriman email yang ada di Blackberry. Software mata-mata sebelumnya bahkan lebih canggih, mampu melacak kiriman SMS, percakapan telepon, dan jejak akses data yang dilakukan oleh orang lain yang berada di satu jaringan operator.

Software baru Mobile Spy 4.0 ini juga mampu melacak nomor kontak di smartphone milik orang lain, termasuk juga calendar event, memo dan jejak smartphone lain yang ada di sekitarnya.

"Kemampuan baru ini secara tidak langsung sangat berguna bagi orang tua, maupun orang lain, untuk mengetahui sejauh mana aktivitas yang dilakukan ponsel target," jelas John.

Menurutnya, software ini memungkinkan orang tua untuk memantau anaknya, apakah ia mengirimkan foto cabul atau tidak.

Selain dapat digunakan di Blackberry, Mobile Spy ini juga dapat disematkan di iPhone dan smartphone apa saja yang dijalankan dengan OS Android, Symbian, atau WIndows Mobile.

Untuk mendapatkan software ini, pengguna dibebankan biaya berlangganan selama setahun sebesar USD100.(techno.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger