belbuk

Toko Buku Online

Pesaing iPad bernama Eee Pad

Kurang dari sehari setelah Apple mengumumkan penjualan iPad yang menyentuh 2 juta dalam dua bulan, perusahaan Taiwan AsusTek meluncurkan tabletnya, Eee Pad.

Eee Pad mulai dijual di kuartal pertama 2011. Alat ini akan berjalan pada Windows 7 OS dan akan dijual dengan harga antara US$ 399 dan US$ 449, Wall Street Journal melaporkan. Alat ini berjalan pada chip Intel Core 2 Duo, dan mendukung Adobe Flash. Dia akan tersedia untuk model 10 dan 12 inci.

Asus mengumumkan rencana App Store untuk komputer tabletnya juga. Asus memperkenalkan Eee Pad sebelum dimulainya Computex, sebuah konferensi komputasi utama di Taipei. Pembuat komputer lain juga menghadirkan komputer tabletnya, namun tidak ada yang tampak terlalu menjanjikan.

Terlepas dari kinerja, memberi nama Eee Pad dinilai ide yang kurang cerdas. Selain itu menggunakan Windows di tablet juga diragukan. HP membeli Palm untuk memperkuat tabletnya setelah mengetes Windows di Slate, sehingga pasti ditemukan gangguan-gangguan.(tempointeraktif.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger