belbuk

Toko Buku Online

Blackberry Messenger Untuk IPhone


Siapa bilang layanan BlackBerry Messenger (BBM) hanya ada di smartphone BlackBerry. Mengutip laporan sebuah blog teknologi Boy Genius Report (BGR), layanan pesan instan itu akan tersedia di iPhone dan ponsel Android.

Research in Motion (RIM) rencananya akan membuka aplikasi BlackBerry Messenger itu pada ponsel dengan sistem operasi Android dan Apple iOS. Saat ini, perusahaan asal Kanada itu masih berunding tentang software BBM dengan Google dan Apple.

Mengutip sumber blog BGR, belum jelas kapan aplikasi BBM itu akan tersedia di iPhone dan ponsel Android. "Masih dibicarakan bagaimana sistem pembayarannya, apakah menggunakan jasa pihak ketiga atau pengguna langsung membayar satu kali saat mengunduh aplikasi itu," kata sumber BGR.(tempointeraktif.com)

Dengan tersedianya layanan BBM pada iPhone dan ponsel Android, maka setiap pengguna ponsel pintar itu dapat saling terhubung dengan BlackBerry. Namun sayangnya, fitur pada aplikasi BBM itu tidak dikembangkan alias pengguna tetap tak dapat berbagi foto, lokasi atau video.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger