belbuk

Toko Buku Online

Tips dan Trik Memilih Sepeda Lipat


Sepeda lipat atau seli belakangan ini mulai digemari. Datanglah ke jalan yang menerapkan hari bebas kendaraan, pasti akan melihat komunitas seli. Dengan cirinya yang, bisa dilipat, portabel, dan sederhana sepeda ini terus dicari.

Sepeda lipat biasanya disimpan di bawah jok mobil atau dijinjing saat masuk ke apartemen maupun kantor untuk mencegah pencurian. Proses lipat sepeda ini pun bervariasi, tergantung kepada jenis, berat, dan ukuran sepeda.

Berikut tips agar pengguna bisa membeli atau mendapatkan sepeda lipat dambaan:

Pertama, tentukaan batas harga belanja sepeda Anda. Pengguna bisa memperoleh sepeda dengan harga sekitar dari Rp 2 juta. Namun, perlu diingat terkadang sepeda dengan harga yang lebih murah cenderung berat dibandingkan sepeda berharga tinggi. Sepeda lipat berteknologi tinggi bahkan mencapai Rp 10 juta.

Kedua, pertimbangkan kembali kebutuhan Anda, apakah sepeda berbentuk standar atau model compact. Sepeda berukuran penuh menawarkan fitur yang lebih stabil dan nyaman untuk penggunaan jarak jauh. Di sisi lain, sepeda compact sangat baik dimanfaatkan untuk perjalanan jarak pendek.

Ketiga, periksalah jumlah gigi roda pada sepeda. Sepeda lipat biasanya memiliki satu sampai delapan gigi roda. Jika Anda berpikir untuk menggunakan sepeda lipat di perbukitan maka gunakan sepeda dengan gigi lebih banyak.

Keempat, periksa ukuran sepeda saat dilipat. Alasan umum membeli sepeda liapt adalah penghematan ruang penyimpanan. Pastikan ukuran sepeda lipat sesuai dengan tempat penyimpanan yang Anda inginkan.

Terakhir, periksa aksesori yang ada pada sepeda lipat. Beberapa sepeda menyediakan rak kecil di belakang. Anda harus memahami secara rinci kebutuhan atas sepeda itu. (http://gowes.inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger