belbuk

Toko Buku Online

Cara Membersihkan Event Log Di Blackberry Storm


Pada artikel sebelumnya “Membersihkan Event Log Pada BlackBerry” saya sering sekali mendapat pertanyaan “Cara Membersihkan Event Log Pada BlackBerry Storm” dan memang untuk BlackBerry Storm anda tidak bisa menekan ALT+LGLG karena kita sendiri tahu BlackBerry Storm mengusung smartphone dengan layar sentuh (TouchScreen) sehingga anda pengguna storm kesulitan untuk membuka dan membersihkan Event Log pada BlackBerry anda menggunakan cara ALT+LGLG.

Hal pertama yang perlu anda ketahui, cara membuka menu Event Log pada BlackBerry Storm berbeda dengan BlackBerry lainnya yang mengusung tombol QWERTY. Oleh karena itu, saya akan memberikan trik dan tips BlackBerry tambahan mengenai cara membersihkan Event Log pada BlackBerry Storm.

Berikut cara membersihkan Event Log untuk pengguna BlackBerry Storm:
  1. Pertama buka Option > Screen/Keyboard, pada bagian “Portrait View Keyboard” ubah ke “SureType”.
  2. Masih tetap di Option > Screen/Keyboard, ubah salah satu shortcut Convenience Key (Left/Right terserah anda) open salah satu Convenience Key tersebut ke Virtual Keyboard.
  3. Save semua settingan tersebut lalu kembali ke layar homescreen.
  4. Pada layar homescreen, tekan salah satu Left/Right Convenience Key tadi yang anda gunakan sebagai shortcut ke Virtual Keyboard.
  5. Setelah Virtual Keyboard dalam bentuk SureType tadi terbuka, klik dan tahan !?123 (Tombol sebelah kiri paling bawah) lalu ketik , 5 , 5 (Koma Lima Koma Lima) secara berurutan.
  6. Setelah Event Log muncul, klik menu dan pilih Clear Log untuk membersihkan Event Log pada BlackBerry Storm anda.
Semoga artikel tips membersihkan Event Log BlackBerry Storm ini bermanfaat bagi anda pengguna BlackBerry Storm. (http://trikdantipsblackberry.wordpress.com)

2 komentar:

kvvargask mengatakan...

http://www.squidoo.com/county-bankruptcy-records
Official U. S. Bankruptcy Records
Obtain copy of Official U.S. Bankruptcy documents, Bankruptcy discharge papers $9.99, bankruptcy creditors listing $19.99 and complete file for $29.99 at lowest cost on web.

Anonim mengatakan...

Gan ane mau tanya nih, ane pake BB storm 9530 yang dimana ada tiga kategori memory yaitu :
1. Aplication memmory
2. device memory
3. Media card
Pertanyaan ane, knp applikasi memory selalu ke makan dari pada device memory, padahal ane ga tambah lagi aplikasinya, jadi tiap hari ane selalu hapusin history kemudian restart tiap hari agar kembali ke free space memory semula, share dong ilmunya?

Posting Komentar

Copyright 2011 Informasi dan Teknologi
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger